another story

Hi.. long time no see u
Kabar gue baik… tapi ngga baik juga .. so so lah
Whats up ?
Gue selalu berusaha siapa dengan berbagai keadaan.. Kadang gue juga harus siap untuk menangis lagi
Menangis?? Kenapa elo harus siap untuk menangis??
Gue kangen sama anak gue…
Anak loe kemana? Memang elo dah lama ya ngga ketemu anak loe
Iya .. dia sekarang tinggal sama mamanya.. karena gue ngga punya hak asuh untuk anak gue
So?
Gue kalah dipengadilan saat sidang hak asuh untuk anak gue
Mantan isteri gue pake banyak lawyer untuk mempertahankan hak asuhnya
Gue harus bayar pake apa kalau harus sewa lawyer juga…
Ya.. awalnya gue menang .. tapi nasib berkata lain.. akhirnya dia yang memenangkan hak asuhnya

Another story..
Tersayat hati saat mendengar cerita tersebut.
Tanpa memikirkan masalah diantara kedua orangtuanya.. kasian sekali sang anak diperebutkan
Sang anak tidak punya pilihan dia harus memilih siapa.. karena nasibnya ditentukan oleh hasil perkara dari sebuah institusi bernama pengadilan
Kira-kira apa ya yang dipikirkan sang anak jika dia harus dipisahkan dari salah satu orang tuanya…

~ oleh oretankoe pada Februari 4, 2009.

Tinggalkan Balasan

 
