TIDAK ADA LAGI MIMPI BURUK

Sering mengalami mimpi buruk dimalam hari? Menurut hasil penelitian di Inggris, jika dibandingkan dengan laki-laki, kaum perempuan ternyata lebih sering mengalami mimpi buruk. Hal ini terjadi karena kaum perempuan sulit menetralisir perasaan yang berkecamuk dalam dirinya sepanjang hari. Hingga akhirnya, rasa khawatir dan emosi tersebut terbawa hingga mereka tidur dan masuk ke dalam dunia mimpi.

Ingin terlepas dari jeratan tersebut? Cobalah untuk merelakskan diri sebelum beranjak tidur dan ikuti 4 langkah berikut :
Beryoga

Lakukan latihan yoga sebelum tidur. Pilih gerakan yang menenangkan dan atur napas untuk melepaskan ketegangan. Dengan pikiran tenang, kemungkinan Anda untuk mengalami mimpi buruk sangat kecil.
Makan Kudapan Ringan

Sebelum beranjak tidur cobalah untuk menikmati makanan kaya kalsium, seperti youghart atau segelas susu hangat. Kalsium diyakini dapat memberi efek relaksasi pada tubuh Anda
Makan Kudapan Ringan

Sebelum beranjak tidur cobalah untuk menikmati makanan kaya kalsium, seperti youghart atau segelas susu hangat. Kalsium diyakini dapat memberi efek relaksasi pada tubuh Anda
Berhentilah Merokok

Suatu penelitian membuktikan bahwa nikotin rokok adalah salah satu penyebab utama berbagai masalah gangguan tidur. Karena itu hindari merokok jika ingin tidur Anda nyaman dan terhindar dari mimpi buruk.

connectique.com

~ oleh oretankoe pada Maret 5, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: